Dalam berjualan, terutama online, pelayanan sangatlah penting. Terutama dalam hal kecepatan merespon pertanyaan customer.
Kalaupun hari itu owner olshop sangat sibuk, akan lebih baik jika memberi announcement di media social terlebih dahulu bahwa hari itu olshop akan slow respon, meminta maaf, memohon pengertian dan memberi penjelasan.
Hal ini penting, agar customer tahu bahwa olshop kita masih aktif dan integritas pun terjaga.
Karena, saat tidak ada pemberitahuan apapun tentang kelambatan dalam menjawab chat customer, akan membuat customer gusar. Customer baru akan berpikir ulang untuk order, karena jika order saja pelayanannya lambat, bagaimana dengan memproses pesanan customer setelah transfer? Jadilah, bisa hilang 1 customer potensial kita.
Apalagi dengan customer yang sudah "terlanjur" mentransfer lalu olshop tersebut tidak juga menjawab chat dari customer yang sudah membayar, kegusaran akan meningkat dan kepercayaan akan mulai berkurang. Ini hal wajar, karena berjualan dan bertransaksi secara online pada dasarnya based on trust. Dan kepercayaan sangatlah mahal harganya dalam dunia online.
Dan untuk olshop yang malas dalam menjaga performance pelayanannya, dapat dipastikan umur usahanya tidak akan lama dan akan ditinggalkan para customer nya. Karena pada dasarnya, penjual tidak akan bertahan tanpa adanya pembeli yang loyal padanya. Dan keloyalan itu perlu di jaga dan di rawat. Tidak bisa seenaknya.
Itulah mengapa, Misis Devi selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan kepada customer. Berusaha untuk selalu dapat dengan mudah di hubungi (secara text message, Misis Devi tidak menerima call phone). Dan berusaha untuk selalu dapat menjawab pertanyaan tentang status pesanan sampai dengan no.resi (sementara ini, no.resi hanya diberikan kepada customer yang meminta )
Insyaallah, dengan pelayanan yang baik dan performa yang ramah bersahabat, Misis Devi dapat menjadi penjual sekaligus sahabat bagi ukhti kesayangan yang ingin berpenampilan dengan lebih baik, anggun dan stylish, dengan khimar yang lebih cantik dan menutup dada.
Misis Devi percaya, kenyamanan dalam berbelanja online sangat ditentukan oleh integritas dari online shop tersebut. Semakin besar concern olshop akan integritas dalam berdagang, semakin besar pula rasa aman yang terbangun di hati dan pikiran customer dalam berbelanja.
Jadi jangan ragu ya dear ukhti, untuk mempercayakan koleksi khimar mu dengan produk-produk berkualitas dari Misis Devi.
Loving you.. as always..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar